Sabtu, 29 Oktober 2011

Cintanya Celia Mentok di Segi 5 (episode tonjok-an)

True Story, doc. 20 Juni 2011

Kalian semua pasti tau kan yg namanya Celia Devita Iskandar ??
pasti tau kan ? siapa yg gk tau Celia, hellooww, hari gini gk kenal Celia????? (kesannya terkenal gituu)
yg gk kenal Celia hanyalah orang yg benar2 ber-iman :)
MASUK KE CERITAA............................
Jadi gini, Celia tu anak nya jangkung, seperti bunga bakung, kayak capung, suka makan jagung, juga suka kangkung, dan biasanya suka ada di sungai sambil mengapung(e*k) Dia kini sedah resah,gelisah, gundah gulana, dan galauu --" karena dirinya sedang confused dengan cinta segi 5 yang menerpa dirinya. Dia tidak tahu apa yg akan dia perbuat, dapatkah kalian menerka nya??
a. bunuh diri
b. gantung diri
c. makan kangkung?
d. benar semua.
apakah kalian tau mana jawaban yg benar?? hebat sekali apabila anda bisa menjawab pertanyaan ini..
karena jawaban yg benar adalah e. konsultasi ke psikolog !!!!
Akhirnya Celia pun memutuskan untuk berkonsultasi ke salah satu psikolog terkenal yang ganggeszz beud yaitu Ribka Maya, S.Wls. (Ribka Maya Su Welas).
" bagaimana ini?? saya sangat bingung dengan kehidupan saya dalam cinta segi 5 ini !! aaarrrgghh !! " kata Celia yg terlihat sangat stress ><
" tenang ibu!! Bayi nya sudah hampir keluar bu !!!!! " jawab si Welas sambil ikut tergopoh-gopoh.
" hehh !! emang nye aye mau ngelahirin anak ape?? " kata Celia (saat emosi, logat betawi nya selalu keluar )
" lho?? emangnya anda datang ke saya buat apa tho?? " kata si Welas dengan logat medhok nya.
" helloowww ! saya ini mau konsultasi bu' !! " jawab Celia yg mulai emosii.
" wealahhh.. mbok ya ngomong kalok mau.. ehmm... konslutasmin?? " tanya Welas kebingungan.
" KONSULTASI dudull !! " jawab Celia dengan cepat.
" oh.. ya itu maksud sayaa.. jadi gimana?? apa yg mau dibicarakan dengan saya? "
" gini lho, saya tu lagi jatuh cinta sama yg namanya Bondit ama Yohanes, tapi saya masih dikejar2 sama Ian dan Radit " kata Celia dengan pede-nya.
Akhirnya mereka berdua pun membahas hal tsb secara RAHASIA !! saking rahasia nya, saya sebagai penulisnya sampai tidak tahu apa yg mereka bicarakan.. --"
Celia sangat ingin jadian dengan Bondit, namun nama Yohanes Dwi Listio masih terngiang di telinganya. Masalah yg ini saja belum selesai, masih ada lagi Ian dan Radit yg "katanya Celia" mengejar-ngejarnya.
Sesampainya Celia di rumahnya, Celia pun langsung menuju ke pipa pembuangan air limbah dekat gudang tikus tempat favoritnya bersama Bondit dulu, lalu ia menangis tersedu2 dibawah pancuran air limbah yang bercampur dengan lumut2 yg "pating telecek" begitu yg orang Jawa bilang. Dia menangis dengan bantuan obat tetes mata dan kertas tissue yg di untel2 agar lebih dramatis. Tak lama kemudian, Bondit datang bersamaan dengan Yohanes. Mereka berlomba2 untuk menjadi pahlawan bagi Celia. Yohanes berhasil meraih tangan Celia duluan mengingat kakinya yg puanjang dan tangan yg super panjang, lalu langsung menarik tangan dan menjauhkan Celia dari pancuran yeyek itu. Celia mulai terharu dengan kegigihan Yohanes yg sampai rela basah kena air limbah demi Celia. Sayangnya, si Bondit lama2 sampai juga ke tempat Celia berdiri, dia langsung merebut tangan Celia dari Yohanes, lalu sengaja membasahi tubuhnya dengan air limbah dari pancuran dan menggenggam erat2 kedua tangan Celia lalu berputar2 bagaikan film Bollywood.. Sungguh Dramatis (lebih tepatnya sok dramatis ! )
Tak tahu bagaimana caranya, tiba2 Ian geje dan Radit medit sudah ada di tempat Celia berputar2, mereka ingin menangis tapi tak bisa, mereka ingin menghindar tapi sangat susah.. Akhirnya terjadi tawuran di rumah Celia Devita Iskandar.. masing2 dari mereka ingin memukul satu sama lain, tapi mereka adalah 4 lelaki tangguh yg gak gampang ditonjok, jadi.. mau apa lagi?? Akhirnya mereka pun menonjokk muka mereka masing2... Celia pun bingung dengan 4 cowo gila yang menonjok mukanya sendiri2, Celia memutuskan untuk melerai, namun yg terjadi, Celia malah kena tonjok Yohanes tanpa sengaja.. Celia langsung tergeletak lemas di lantai. Yg aneh, Yohanes pun ikut tergeletak lemas di pojok tembok, mungkin karena tonjokkannya yg memang DASYATTT.. Bondit, Ian geje dan Radit medit langsung berlomba menolong Celia tanpa memperdulikan Yohanes sedikit pun..
" gak usah takut say, kan ada aku :* " kata bondit yg sok mesra (hueekk)
" tenang saja, kan ada beta disini, karna beta di papua su tak susah lagi cari air, karna air su dekat di sana" kata Radit medit dengan logat Papua nya yg bikin Celia sempat kesengsem.
" nyantai aja cin, kan ada aqiuh di sini " kata Ian yg super duper geje n ngondekk
" nyantai pala lu peang !! aye pan lagi atit nih ! napa malah disuruh nyantai ma elu !! pe'akk !! "
karena terlanjur emosi akan kata2 Ian geje, logat betawi dari Celia pun keluar.
Setelah merenung, akhirnya keputusan Celia sudah BULATT !! Dia teringat perhatian si Bondit saat dia kena tonjok.. Dia pun memutuskan untuk jadian dengan Bondit, dan Bondit pun menerima Celia dengan sukacita surgawi yang sangat sangat ceriaa.. Sedangkan Ian geje, Yohanes, dan Radit medhit hanya dapat berharap agar hubungan Bondit dengan Celia cepat bubarr.. Namun takdir berkata lain, Bondit dan Celia ternyata langgeng sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar