Rabu, 19 Oktober 2011

kisah cinta antara Andrian Laksana dan Raditya Rahman Fadila dengan Celia Devita Iskandar

Celia sangat mencintai ian dan radit, saking cintanya ia rela mati mati demi ian dan radit... tak menyangka, ia sangat rela berkorban demi cintanya, dia pun rela nyemplung sumur dan menyedot isi lautan demi mereka
( lebayy ).. celia sangat mencintai ian dan radit, celia pun mau menyebarkan hubungan mereka ke semua anak 9 c dan juga ke seluruh anak Panderman. Jadi, seharusnya kalian semua sudah tau akan hubungan mereka yang sudah 3 bulan 5 hari, juga jangan kaget apabila kalian semua melihat Celia Devita Iskandar berpacaran dengan Andrian Laksana ( ian ), karena sebentar lagi, mereka akan membuat satus hubungan di facebook mereka dari "single" to "relationship".. saya juga tidak menyangka bagaimana hubungan mereka bisa terjalin, karena selama ini mereka tidak pernah bercerita kepada kami, teman-teman baiknya.. :'(
tapi, cinta datang tak terduga, 'cinta itu buta' hanya itu yang dikatakan Celia tentang hubungan mereka kepada kami..  kami semua merasa terzolimi akan kisah cinta mereka.. tapi tak apalah, toh percuma karena mereka sudah jadian sekian lama, dan mereka gk akan putus sampe kapanpun walaupun kita ngesot-ngesot memohon, walaupun kita menarik-narik rok sekolahnya sampai sobekk, walaupun kita menjambak rambutnya sampe botakk, mereka tetap tidak akan putus..
sudahlah, kami teman-temanya sudah bisa terima akan tekad mereka untuk berpacaran, tapi mengapa Celia harus mendua??? tak apalah, sebagai kawan yang baik, kami hanya bisa mensuprott cinta segitiga mereka :))
NB : hati" juga buat semua cowok 9 c, kalian semua akan di-EMBATT satu per satu, sedikit demi sedikit, dan kalian semua akan menjadi the next korban of Celia Devita Iskandar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar